Ajian Asmaragama: "Hong hyang-hyang kamajaya dumateng kerasikan, surap-sara surap sareng asmara, prahasaning wanita (jabang bayine) kanang ulun cipta sing dayang aji asmaragama, myang wisesang paduka sang hyang kamajaya"

Seks dan Yoga

Seks dalam Paket Hidup Sehat

Mumbai, Sebuah teori hierarki kebutuhan yang sangat populer menurut psikolog Abraham Maslow menempatkan seks pada level dasar. Ini artinya, pentingnya seks sejajar dengan bernapas, makan, minum, membuang kotoran, homeostasis, dan tidur. Sehingga, kehidupan seks yang kurang baik efeknya akan serupa dengan kekurangan akan tidur yang nyenyak.
Seperti dilansir The Times of India, kehidupan seks yang memadai adalah bagian dari paket hidup sehat. Tanpa terkecuali adanya kepuasan seks antarpasangan. Selain itu, orang yang memiliki kehidupan seks yang baik tentunya lebih memiliki kepercayaan diri yang baik pula. Guna meningkatkan kualitas dan "radar" seks Anda, berikut beberapa tips yang dapat dilakukan :
1. Terlihat fit
Fisik yang terlihat sehat sudah tak diragukan lagi potensinya dalam membangkitkan gairah seks. Bahkan sebelum memulai sesi bercinta, pemandangan perut yang rata dan berotot, paha yang kuat, dan lengan berotot membuat pasangan Anda lebih menginginkan Anda secara seksual. Mereka yang menjaga fisik seperti ini biasanya lebih memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi.
2. Merasa fit
Orang yang selalu fit ditakdirkan memiliki tingkat stamina, kekuatan, vitalitas, dan tenaga yang lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak fit. Orang yang selalu fit otomatis memiliki kehidupan seks yang baik bahkan dengan tingkat kepuasan yang lebih tinggi antarpasangan. Obesitas adalah salah satu alasan fisik terjadinya disfungsi ereksi. Untuk itu, orang yang fit memiliki kesempatan lebih besar untuk bisa memuaskan pasangannya.
3. Hindari Stres
Stres adalah salah satu pembunuh kehidupan seks sehat yang paling kuat. Pasalnya, jika seseorang tengah dihadapi masalah hingga stres, maka staminanya akan turun hingga berakhir kepada hilangnya suasana hati untuk bercinta. Jadi, hindarilah stres. Ingatlah bahwa masalah apa pun akan terasa besar jika Anda membiarkan pikiran menjadikannya besar.
4. Pola makan sehat
Kehidupan seks yang baik menuntut pola makan yang sehat dengan kecukupan zat besi dan protein. Sedangkan zat besi diketahui mengandung afrodisiak atau perangsang alami. Untuk itu, makanlah makanan sehat yang sekaligus dapat memberikan Anda seks yang mengagumkan. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang kaya zat besi dan protein seperti asparagus, bawang merah, bawang putih, dan pisang.
5. Wangi setiap saat
Aroma memiliki kekuatan magis sehingga bisa membuat otak meledak dengan sensasi dan rasanya. Pastikan Anda wangi setiap saat. Pasalnya bagi kebanyakan orang, bau badan dan bau mulut itu menjijikkan.
6. Selalu berpakaian dengan baik
Akuilah bahwa penampilan itu penting. Kita selalu percaya akan apa yang kita lihat. Untuk itu, berpakaianlah dengan baik karena "kemasan" sangatlah penting. Jangan lupakan hal-hal kecil seperti pemulas kuku, anting-anting, lipstik, dan lain-lain. Sama halnya untuk para pria. Jangan lupakan hal-hal sepele seperti itu. Pasalnya, kebanyakan wanita cenderung teliti melihat sepatu pria.
7. Bereksperimenlah
Jangan batasi diri di tempat tidur. Bereksperimenlah dengan bebas bersama pasangan Anda. Jika pasangan menyarankan sesuatu yang belum pernah Anda dengar sebelumnya, jangan langsung menolak ide tersebut. Pasalnya, tindakan itu akan membuat pasangan Anda enggan memberi saran di masa yang akan datang. Saling "menjelajahi" pasangan tanpa beban dapat menjaga seks tetap "hidup" dan hubungan tetap bertahan bertahun-tahun lamanya.
8. Jadilah orang yang jujur dan bersungguh-sungguh
Kebanyakan orang mampu membedakan antara ketertarikan palsu dengan yang sungguh-sungguh. Untuk itu, bersungguh-sungguhlah. Karena kesungguhan benar-benar bisa membantu!(RudyWijaya)

Seks Tanpa Cinta dan Cinta Tanpa Seks

Seks tanpa cinta adalah sebuah hubungan hewan yang tidak terakhir. Pada titik tertentu kedua merasa bahwa kosong dan memberikan mereka tidak lebih dari kesenangan singkat.

Seks tanpa cinta adalah murni amoralitas, karena tidak ada penghormatan terhadap tubuh manusia ketika tidak ada perasaan antara pasangan. Hal ini juga kegilaan, karena lebih mengarah ke amoralitas dan absurditas.

Pikirkan tentang prostitusi, pengkhianatan, pemerkosaan, semua manifestasi kekerasan dari imoralitas dan absurditas dunia kita, dan Anda akan menyadari bahwa seks tanpa perasaan atau hubungan rohani antara pasangan itu hanya dapat menimbulkan kerusakan banyak jiwa manusia.

Kebanyakan penyakit mental memiliki asal-usul mereka dalam urusan cinta ilegal dan tidak bermoral yang memiliki konsekuensi yang sangat tragis.

Seks tanpa cinta adalah awal dari gangguan bipolar dan psikosis, karena manusia merasa bahwa ia hanya hewan bermoral, dan jiwanya tidak dapat menerima penderitaan tersebut.

Di sisi lain, cinta tanpa seks tidak dapat dianggap sebagai hubungan yang seimbang. Hal ini tidak alami dan ini berarti bahwa cinta itu tidak nyata.

Banyak wanita menghindari hubungan seksual dengan teman mereka, dengan menyatakan bahwa mereka hanya ingin diadakan di tangan mereka dan merasa dicintai, tanpa perlu hubungan seksual.

Jika mereka tidak memiliki keinginan seperti itu, itu karena mereka tidak benar-benar mencintai teman mereka, yang cukup berbahaya, karena beberapa hari mereka mungkin merasa sangat tertarik pada orang lain, dan kemudian mereka akan tergoda untuk berzinah, berselingkuh suami mereka.

Atau mereka mungkin mati lemas hasrat seksual mereka dan oleh karena itu, mendapatkan banyak masalah psikologis, yang tampaknya tidak bisa dipahami, tetapi yang akan benar-benar nyata, dan sama berbahayanya dengan tidak adanya perasaan.

Sebuah hubungan cinta yang seimbang dan benar-benar sempurna ada hanya bila ada daya tarik seksual antara pasangan itu, dan hanya jika cinta juga ada di antara mereka.

Tanpa satu atau tanpa yang lain, hubungan itu hanya dapat menjadi masalah. Its masalah mungkin tetap tersembunyi selama beberapa waktu, tetapi mereka akan muncul beberapa hari, bahkan jika mereka kehabisan napas selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu, perhatikan segala sesuatu yang sangat hati-hati!

Selalu moral yang benar, dan tidak memandang rendah tubuh Anda atau hati Anda ketika Anda memilih teman Anda.( Jessica)
Semua orang tertarik pada seks. Apakah itu hamil, siapa yang melakukan dan dengan siapa, atau seberapa sering adalah normal? Kami bertanya-tanya apa yang harus kita pakai, atau berapa banyak rambut untuk menghapus untuk mendapatkan lebih dari itu, atau bahkan bagaimana memasarkannya? Ada dalam wajah kita dalam beberapa cara, sering subliminally, dan sering dengan cara menyimpang setiap hari. Pria dan wanita jelas berbeda memiliki kebutuhan seksual, (tidak perlu drive seks guys),! Dan ini sering mengarah ke konflik. Konflik merupakan kebalikan dari yoga, namun dalam konflik selalu ada peluang untuk persatuan. Di sinilah yoga datang ke dalam bermain.

Seks dan yoga adalah tentang harmoni, tentang membawa keseimbangan ke dalam persamaan sehingga kedua jenis kelamin merasa sehat, gizi dan dihargai, bebas dari segala akibat yang biasa atau yang terkait tekanan. Menurut pendapat saya inti dari seks adalah sebagai jalan menuju transformasi spiritual dan fisik abadi kesejahteraan. Pada dasarnya yoga membuat Anda merasa baik. Ia mendapat memompa darah. Ia mendapat hormon-hormon pembilasan melalui tubuh. Ini memberikan kulit yang berseri muda yang sehat. Hal ini menghasilkan panas dan stimulasi dari dalam ke luar. Ini memberi Anda energi, dan itu seksi.

Sex dan yoga lebih erat daripada yang kita perkirakan. Sex merasa baik. Baik hubungan seks dengan seseorang yang kita cintai membuka hati kita, membuat kita tersenyum dan meredakan ketegangan. Seks adalah tentang hubungan, sambungan, keintiman, cinta dan ekspresi kreatif. Pada seks mereka terbaik dan yoga adalah tentang kesatuan, kebenaran dan cinta. Untuk mengungkap hal-hal dalam hidup Anda, berlatih yoga, dan kehidupan seks Anda memerlukan komitmen yang tulus untuk menciptakan rasa yang lebih dalam keintiman dan kesejahteraan secara keseluruhan. Dalam perjalanan saya sebagai seorang guru yoga saya mendorong semua hal-hal dan menciptakan sebuah sistem yoga sebagai cara untuk mengungkapkannya ke dalam praktik ringkas.

Saya menggunakan sistem unik perbaikan postur yoga Jepang, obat-obatan dan bekerja wholefood napas, yang memiliki potensi untuk menyembuhkan dan meramaikan, menstimulasi dan mendukung kedua sistem saraf simpatik dan parasimpatik. Ketika ini terjadi, fungsi optimal hormon kita, limfatik, peredaran darah, sistem pernapasan dan pencernaan akan dipulihkan. Hal ini membuat kita merasa lebih penting, terhubung dan sekarang. Kami mulai terlibat lebih penuh dengan kehidupan di semua tingkatan - mental, emosional, spiritual, fisik dan seksual.

Untuk membuatnya sederhana: setiap bagian tulang punggung kita diatur oleh meridian tertentu, dan pondasi sangat kami, sakrum, chakra dasar kita menjadi Ibu Pertiwi, menentukan seberapa aman, percaya diri dan percaya kita merasa dalam diri kita sendiri. Kami seksual esensi, yaitu cakra dasar kami atau energi kundalini, adalah hubungan antara kita Roh dan Kesadaran Universal, atau Cinta.

Aliran hormon seksual diatur terutama oleh energi ginjal kita dan rumit terhubung ke kesehatan emosi kita dan bagaimana kita bergerak lancar melalui hidup, dan apakah kita berbicara kebenaran kita dari hati dan jiwa tanpa rasa takut. Sebuah tulang belakang sejajar kuat adalah pondasi untuk saluran energi universal sehingga kami dapat bergerak melalui hidup, menerima tantangan dan tumbuh ke dalam ekspresi penuh dari diri kita sendiri.

Sex dan yoga sehingga terjalin rumit!

keyakinan kami seksual dan emosional diatur oleh kualitas chakra Base kami (perineum), Solar pleksus chakra (pusar) dan chakra jantung. Yoga bekerja untuk menghubungkan potensi dalam chakra dan energi chakra seluruh sistem dari dasar panggul untuk organ seks terbesar kita, otak. siswa perempuan saya telah melihat peningkatan yang nyata dalam tingkat energi mereka, regulasi, dan mengurangi ketidaknyamanan selama siklus menstruasi mereka, rambut sehat dan kulit dan rasa umum vitalitas tinggi, libido dan respon seksual - segala sesuatu yang baik!

Untuk perempuan, urutan akan membantu gangguan ginekologi yang benar, meningkatkan kesuburan, osteoporosis counter, mengurangi varises, membangun kembali integritas dasar panggul setelah melahirkan (imperatif pada banyak tingkatan), fungsi keseimbangan hormon! Dan umumnya meningkatkan kepercayaan emosional dan seksual. siswa laki-laki saya merasa terhormat dan dipelihara sama sehingga mereka dapat mulai mengakses kedua energi mereka pria dan wanita (yin dan yang) dengan cara yang tepat untuk mengalami keseimbangan, intuisi dan ekspresi emosional, bukan represi tradisional.

Mereka berkomentar bahwa mereka telah menjadi lebih berempati dengan mitra mereka dan orang lain. Mereka mengungkap perilaku belajar dan stereotip yang menghentikan mereka dari perasaan dan bersikap jujur kepada diri mereka sendiri, tanpa kehilangan rasa maskulinitas. Anda masih bisa menjadi cowok dan sensitif. Untuk pria, isu-isu penting dari prostat kesehatan, kejantanan / kesuburan, rambut rontok, libido, kepercayaan tubuh dan stamina yang ditujukan untuk membantu mengatasi pengaruh dari penuaan, modern tegangan dan tekanan kerja dan hubungan sering ditempatkan atas mereka.

Ini keluar riak ke masyarakat yang lebih besar sebagai energi pemahaman, kasih sayang, toleransi, tanggung jawab diri dan respon positif daripada reaksi, dan akhirnya, menghormati lawan jenis. Pengantar postur ini hanya butuh 20 - 30 menit sehari dan jika mungkin harus dilakukan setidaknya 3 kali seminggu.

1: Gall Bladder dips

Jalin tangan di belakang kepala, kaki terhadap lutut R L. Buang napas dan siku drop ke kaki belakang untuk membuka pinggang sebaliknya, menarik siku lebar. Tarik napas ke pusat, ulangi cepat x 8. Pers ketat sisi dan membawa kelembutan pada bahu & pinggul. Juga mengeluarkan baris yang mengatur metabolisme sehingga kami dapat mempertahankan berat yang sehat dan citra tubuh, ditambah nada pinggang / pinggul baris tempat kita sering menyimpan isu-isu yang belum terselesaikan.

.

Hot Myspace Comments