Ajian Asmaragama: "Hong hyang-hyang kamajaya dumateng kerasikan, surap-sara surap sareng asmara, prahasaning wanita (jabang bayine) kanang ulun cipta sing dayang aji asmaragama, myang wisesang paduka sang hyang kamajaya"

Rahasia Kuat Seks Asmaragama

Rahasia Kuat Seks Asmaragama merupakan formula tradisional warisan leluhur yang bermanfaat untuk memperkuat penis agar tahan lama dan macho dalam hubungan intim diatas ranjang. Rahasia Kuat Seks Asmaragama dalam tradisi jawa kuno sudah terbukti dari jaman dahulu hinga sekarang, merupakan obat kuat alami tanpa efek samping yang membuat kaum pria menjadi perkasa disinggasana asmara. Kuat Seks Asmaragama dapat diracik secara praktis dengan bahan herbal alami.
Kuat Seks Asmaragama diambil dari bahan herbal Getah Kayu Lanang yang di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional jawa dan di gunakan untuk menangkal terjadinya Ejakulasi Prematur atau Ejakulasi Dini. Fungsi Getah Kayu Lanang ini dapat menjadikan kulit Mr. P menjadi bebal temporally dan mengurangi sensivitas kulit Mr. P disaat keluar masuk Mrs.V. Hingga saat ini, barang ini dikenal sebagai semacam obat pencegah ejakulasi dini bagi pria dewasa. Dari sifatnya yang membuat bebal sementara dan mengurangi sensitivitas alat vital, sehingga sangat cocok digunakan untuk memperlama masa berhubungan seks, bahkan bisa sampai 3 jam lebih…
Rahasia Kuat Seks Asmaragama memang suatu ramuan herbal alami yang sudah terbukti secara turun temurun warisan dari para leluhur tanah jawa. Ramuan herbal alami yang digunakan untuk terapi kejantanan luar berupa racikan minyak dan dalam berupa ramuan herbal alami yang dikemas secara modern berupa kapsul. Rahasia Kuat Seks Asmaragama layak anda miliki guna untuk keperkasaan diranjang asmara, selain terapi secara herbal dibekali kunci kejantanan berupa mantra khusus asmaragama. Dengan hal itu jika ramuan habis akan tetap berfungsi secara spiritual, cukup membacakan mantranya maka senjata anda menjadi perkasa luar dalam bahkan mampu bikin ketagihan pasangan anda, inilah nilai plus dibanding produk lainnya. Sudah banyak orang membuktikan khasiat ampuhnya, kini giliran anda! Jika ada yang alami dan berkhasiat nyata buat apa mencari produk yang mengandung bahan kimia. Kembali pada alam dan kuatkan daya spiritual kita dengan menjalani tradisi warisan leluhur.

.

Hot Myspace Comments