Ajian Asmaragama: "Hong hyang-hyang kamajaya dumateng kerasikan, surap-sara surap sareng asmara, prahasaning wanita (jabang bayine) kanang ulun cipta sing dayang aji asmaragama, myang wisesang paduka sang hyang kamajaya"

Rahasia Obat Perangsang Asmaragama

Bicara obat perangsang tentu pola pikir kita sudah maksud untuk apa fungsinya! Banyak beredar obat perangsang yang dijual secara bebas baik offline maupun online, namun manjur tidaknya masih diragukan, banyak obat perangsang yang dijual justru mengandung obat tidur. 
Terkait obat perangsang yang beredar tentunya mengandung zat kimia yang mungkin sangat membahayakan bagi orang yang meminumnya. 
Hati-hati dengan iklan yang menghebohkan membuat anda tertarik untuk membelinya. Berpikirlah jangka panjangnya jika ada efeksampingnya. 
Pada kesempatan kali ini kita bahas suatu rahasia warisan leluhur yaitu Rahasia Obat Perangsang Asmaragama. Bagaimana cara membuat Obat Perangsang Asmaragama? mari kita wedarkan step by stepnya. Rahasia Obat Perangsang Asmaragama yaitu suatu media alami guna membangkitkan hasrat seksual seseorang guna membuat hubungan intim semakin harmonis serta lebih dahsyat saat bertempur di ranjang. Obat Perangsang Asmaragama dibuat dan diracik sendiri dengan bahan bahan herbal, ada beberapa metode cara membuatnya yang tercantum dalam kitab asmaragama versi jawa kuno (tertulis dengan huruf jawa).

Dalam kitab tersebut untuk wawasan kami tampilkan salah satu rahasianya.
Siapkan daun kecung wulung 3 lembar dan bunganya, serta daun kelor 1 lembar semua bahan anda jemur dan keringkan, kemudian buatlah lintingan layaknya rokok (untuk lebih mujarab oleskan candu murni), nyalakan rokok didekat istri anda agar terkena asapnya, kemudian tunggu beberapa saat dan lihat reaksinya. Setelah hasratnya meledak-ledak silahkan diajak ke kamar dan selamat bercinta.
Resep Rahasia Obat Perangsang Asmaragama jangan disalah gunakan untuk tujuan yang tidak terpuji mengerjain orang lain, ingat adanya hukum tabur tuai alias sopo nandur bakale ngunduh wohe pakartine dewe. Artikel ini semoga bermanfaat untuk menambah wawasan bukan untuk dipraktekkan dengan tujuan merugikan orang lain.

.

Hot Myspace Comments