Ajian Asmaragama: "Hong hyang-hyang kamajaya dumateng kerasikan, surap-sara surap sareng asmara, prahasaning wanita (jabang bayine) kanang ulun cipta sing dayang aji asmaragama, myang wisesang paduka sang hyang kamajaya"

Rahasia Sentuhan Maut Bangkitkan Gairah

Sentuhan dapat mengobarkan gairah untuk beraksi ranjang

Ingin Beraksi Ranjang? Kobarkan Gairah dengan Sentuhan

DALAM aksi bercinta, keintiman tidak hanya diraih dengan penetrasi. Lewat sentuhan pun, setiap pasangan bisa menggapai kenikmatan seksual. Melalui sentuhan, seseorang dapat menggiring pasangannya untuk segera memulai aksi ranjang. Lantas, sudahkah Anda dan pasangan mengobarkan gairah bercinta dengan sentuhan?

Sensasi sentuhan dapat dipastikan menentukan hasil akhir hubungan seks. Memulai aksi ranjang dengan sentuhan, dapat meningkatkan kepercayaan dan gairah pada setiap pasangan.

"Tujuannya adalah untuk membuat relaks dan membangun keintiman," kata seorang psikolog sekaligus seks terapis, Arlene Goldman PhD.

Salah satu penulis dari ”Secrets of Sexual Ecstasy” ini menyarankan, agar menyediakan waktu 10 menit untuk bermain sentuhan, dengan memberi, dan menerima sekaligus. Caranya, berikan rangsangan di sekujur tubuh melalui rangsangan kelamin.
"Jangan terlalu banyak berfokus pada bagaimana sentuhan Anda membuat dia merasakannya. Tapi pada cara bagaimana yang Anda rasakan saat menyentuhnya. Perlahan-lahan, Anda dapat mencium lengannya, selangkangannya, dan memainkan jari melalui rambutnya. Ketika tiba gilirannya untuk menyentuh Anda, maka mintalah kepadanya menjilati paha dalam Anda, punggung bawah, menggosok kaki, dan mencium leher Anda," saran Goldman. Demikian sebagaimana okezone kutip dari Women's Health, Jumat (2/7/2010).

Foreplay merupakan bagian penting dari hubungan seks. Masalahnya, banyak pasangan yang kurang memberi perhatian pada moment ini. Memperpanjang durasi bercumbu, dengan berhenti di tengah-tengah permainan untuk membuat turn on, berbagi fantasi seksual, atau saling memberikan pijatan, dapat menjadi pilihan untuk Anda memegang kendali.

Nah, jika Anda sudah siap untuk seks. Maka pilih posisi yang mendorong Anda untuk menatap ke dalam mata masing-masing, seperti missionaris atau woman on top, dengan dia duduk dan menghadap ke arah Anda.

"Posisi yang memberi Anda dan pasangan saling memandang tubuh telanjang. Dapat membangun gairah masing-masing terlalu cepat. Sementara itu, kontak mata untuk meningkatkan keintiman, dan cenderung untuk secara bertahap membangun (gairah) lebih bersemangat," tandas seksolog Logan Levkoff.

Belaian Maut Bakar Gairah Pria

TANGAN, banyak aksi seks yang bisa dilakukan oleh bagian tubuh ini untuk menggoda pasangan. Baik saat pasangan sudah bugil ataupun belum, tangan siap meningkatkan kepuasan Anda berdua.

Berikut, Gabrielle Morrissey PhD, penulis Urge: Hot Secrets for Great Sex membagikan trik membakar gairah dengan aksi tangan, seperti dilansir Cosmopolitan.

Biarkan ia nikmati pertunjukan

Pria adalah makhluk visual. Karena itu, gairah seksnya mudah terangsang oleh pemandangan erotis. Untuk membuatnya makin hot saat bugil, minta ia untuk berdiri di depan cermin agar ia bisa melihat aksi tangan Anda menggerayangi tubuhnya.

Buka perlahan

Perlahan, goda dia dengan membuka kancing kemejanya, kemudian ikat pinggangnya, sebagai permulaan. Lanjutkan dengan menanggalkan pakaiannya. Mainkan tangan Anda di sekujur tubuhnya, tapi simpan serangan terbaik (orgasmenya) hingga tiba saat yang tepat.

Skivvies seksi

Untuk godaan lebih hot, Anda bisa menghadiahkan skivvies untuk pasangan. Skivvies adalah pakaian dalam pria yang menutupi bagian pinggang hingga pangkal paha sehingga kerap disebut men second skin. Gunakan jari-jemari tangan Anda untuk menelusuri setiap jengkal tubuhnya. Hingga akhirnya sampai ke Mr P, katakan, “Aku ingin mengajakmu bercinta malam ini.”

Buat ia pasrah

Saat tubuhnya masih berbalut t-shirt atau kemeja, masukkan jari-jemari tangan Anda sambil bermain di dalamnya. Anda bisa memainkan perut atau puting payudaranya-beberapa titik sensitif pria.

Cara lain, lepaskan kaosnya untuk kemudian Anda gunakan untuk mengikat pergelangan tangannya. Saat ia sedikit tak berdaya, Anda bisa membuatnya makin pasrah. Jadilah kreatif, ia tidak akan mengeluh jika Anda beraksi nakal.

(Adhini Amaliafitri - Okezone)

.

Hot Myspace Comments