Ajian Asmaragama: "Hong hyang-hyang kamajaya dumateng kerasikan, surap-sara surap sareng asmara, prahasaning wanita (jabang bayine) kanang ulun cipta sing dayang aji asmaragama, myang wisesang paduka sang hyang kamajaya"

Orgasme dan Kenikmatan

Serba Serbi Orgasme Wanita

Wanita orgasme
ORGASME, pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul dan mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul biasanya terjadi dalam beberapa detik dan menghasilkan sensasi kenikmatan tinggi, serta diikuti relaksasi yang cepat.

Orgasme juga sebagian merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan. Patut diketahui, orgasme antara pria dan wanita berbeda. Pada pria, orgasme lebih nyata dan simpel, yaitu ditandai dengan timbulnya ejakulasi.

Sementara pada wanita, orgasme merupakan ujung dari aktivitas seksual yang berupa tingkat kenikmatan. Orgasme bukan hanya pada fisik semata, tetapi juga pada psikologi yang menimbulkan perasan senang dan sejahtera.

Ciri fisik paling khas dari orgasme pada pria dan wanita berbeda. Orgasme pada wanita jelas terlihat melalui pembengkakan pada miss V sehingga terlihat melebar, otot-otot menegang, saat badan terlentang punggung terlihat naik, otot-otot pinggang mengencang, serta bagian tubuh lain seperti payudara ikut menegang.

Orgasme yang dialami kaum hawa adalah puncak dari aktivitas seksual. Jika wanita tengah meraih the big O, maka telah terjadi perpaduan gerakan kontraksi pada bagian otot panggul dan bagian tubuh lainnya yang mengejang saat tengah merasakan kenikmatan seksual. Begitu sebagaimana diulas Askmen, Selasa (13/7/2010).

Bedanya, orgasme pada wanita tidak seproduktif kaum adam. Namun, sebagian wanita menyebutnya dengan istilah ejakulasi pada wanita.

Pada kehidupan seksual wanita, masalah yang berhubungan dengan ajang pergumulan sering kurang mendapat perhatian. Meski sebagian wanita lebih mudah orgasme, tapi ada beberapa wanita yang mengalami kesulitan untuk bisa meraih the big O.

Hal tersebut disebabkan berbagai alasan. Mulai dari lokasi yang tidak nyaman, penetrasi pasangan yang tidak menyenangkan, ataupun perbedaan intensitas orgasme yang dapat disebabkan faktor fisik, seperti kelelahan dan lamanya waktu sejak orgasme terakhir, sekaligus juga faktor psikososial, termasuk suasana hati, hubungan dengan pasangan, aktivitas, harapan, dan perasaan mengenai pengalaman itu.

Penelitian dari Kinsey Study menunjukkan, sebagian besar wanita merasakan orgasme sampai empat menit. Namun, fakta dari Hite Research International memaparkan lain.

Sebanyak 82 persen wanita mengakui mereka melakukan onani, sebanyak 95 persen dapat merasakan orgasme lebih mudah serta teratur di mana pun mereka menginginkannya.(Adhini Amaliafitri - Okezone)

Masturbasi Teratur Bikin Orgasme Lebih Nikmat

Masturbasi juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan rangsangan yang paling membuat Anda turn on.
GAIRAH seks adalah peta bagi wanita untuk menemukan jalan kenikmatan orgasme. Terdapat banyak saran untuk Anda bisa menikmati orgasme.

Pakar seks Louanne Cole Weston PhD mengungkapkan, sekira 10 persen wanita tak pernah menikmati orgasme, meski bersama pasangan atau selama masturbasi. Hanya sedikit di antaranya yang telah menemukan cara berorgasme, yakni dengan menjalani terapi seks. Sebenarnya, ditegaskan Weston, sangat mungkin bagi kita untuk memahami dan mencapai orgasme.

Ketegangan yang membantu wanita meraih orgasme adalah ketegangan otot (myotonia). Banyak wanita salah kaprah, mereka harus pasif karena relaksasi selama bercinta adalah hal penting. Padahal, hal tersebut justru "mematikan" ketegangan otot yang diperlukan dalam orgasme.

Menurut Weston, kebanyakan wanita memelajari orgasme pertamanya dengan membandingkan ketegangan yang dirasakannya mulai dari kaki, bokong, dan perut. Wanita mengatakan, kontraksi otot yang paling menggugah kenikmatan seks selama orgasme adalah di bawah area pelvis, yakni area otot yang sama saat Anda menekan kandung kemih untuk menghentikan aliran air seni (persis seperti latihan kegel).

Apa hubungan antara ketegangan otot dengan orgasme? Kontraksi otot selama Anda terangsang, dialirkan oleh darah ke seluruh tubuh, termasuk area genital. Tak heran jika the big O menghadirkan sensasi kesenangan luar biasa.

Tip untuk orgasme lebih baik, di antaranya seperti dikutip Savvy Miss:

Kurangi minum alkohol
“Meskipun alkohol menurunkan hambatan dan membuat Anda santai, tetapi alkohol juga menekan sistem saraf pusat, yang berarti Anda menjadi lebih lambat merespons rangsangan," kata ahli terapi psikoseksual Paula Hall sekaligus penulis The Ultimate Guide to Great Sex.

Olahraga
"Olahraga penting karena mengurangi ketegangan. Bahkan olahraga satu jam setelah bekerja, Anda akan lebih responsif terhadap foreplay," kata Dr David Goldmeier, konsultan psikoseksual di St Mary's Hospital, London.

Masturbasi teratur
"Ini gratis, bisa diterima, dan Anda dapat melakukannya dalam rumah yang terjada privasinya," kata Emily Dubberley, penulis buku Brief Encounters: The Women's Guide to Casual Sex. Masturbasi juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan rangsangan yang paling membuat Anda turn on.

Konsumsi multivitamin
"Jika tubuh bugar dan sehat, Anda pasti merasakan orgasme yang lebih baik. Konsumsi multivitamin bersamaan dengan memotong kebiasaan buruk, seperti merokok yang memperlambat sirkulasi dan akhirnya meningkatkan orgasme Anda," kata psikolog seks Dr Petra Boynton.

Berfantasi seks
Menurut laporan Durex Global Sex Survey 2004, lebih dari satu dari lima wanita memilih Brad Pitt sebagai selebriti pria paling seksi. Jika semua tip di atas gagal, Anda bisa berfantasi seks dengan Brad Pitt.

Kesenangan Seks Wanita Selain WOT
Bercinta akan terasa lebih menyenangkan kalau Anda sendiri yang menanggalkan pakaiannya satu per satu.
WANITA menyenangi posisi tubuhnya berada di atas pria saat menguasai permainan ranjang. Selain woman on top, wanita juga menyukai bentuk permainan ranjang lainnya.

Berikut, tiga di antaranya sebagai bocoran untuk Anda, seperti dikutip Cosmopolitan.

Biarkan pakaian terpasang
Siap bercinta setelah pasangan bugil? Sungguh kesenangan yang tak boleh disia-siakan. Tapi akan terasa lebih menyenangkan kalau Anda sendiri yang menanggalkan pakaiannya satu per satu.

"Bisa menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan untuk bermain dengan pakaian dalam masing-masing, menggoda dan menyerang dari balik pakaiannya. Dengan itu, Anda membangun gairah. Jadi ketika akhirnya saling kontak kulit, rasanya akan jauh lebih eksplosif dan menyenangkan," kata sex coach Patti Britton PhD.

Posisi misionaris pembawa klimaks
Dalam gaya misionaris, ada peluang lain untuk meningkatkan orgasme wanita, yaitu coital alignment technique (CAT). Tekniknya, tubuh pihak pria di atas wanita. Tulang pubis Anda akan berada di atasnya sehingga memungkinkan pangkal Mr P menekan klitorisnya. Posisi ini memberikan rangsangan terus-menerus pada klitoris selama hubungan seksual dan meningkatkan peluang Anda untuk orgasme.

Menyentuh tubuh sendiri
Wanita yang menyukai seks akan merasa nyaman dengan masturbasi. Karena, begitulah cara mereka belajar tentang tubuhnya, tentang apa yang mereka sukai, dan tentang bagaimana mereka dapat mencapai orgasme dengan cepat atau lambat (tergantung pada suasana hati). Karena kebanyakan wanita tidak mencapai orgasme melalui hubungan seksual saja, mereka memilih masturbasi untuk lebih santai bercinta dan juga lebih percaya diri di ranjang.(Fitri Yulianti - Okezone)

.

Hot Myspace Comments