Ajian Asmaragama: "Hong hyang-hyang kamajaya dumateng kerasikan, surap-sara surap sareng asmara, prahasaning wanita (jabang bayine) kanang ulun cipta sing dayang aji asmaragama, myang wisesang paduka sang hyang kamajaya"

Perangsang Gairah Seks "Traditional or Modern"

Ilmuwan Kembangkan Chip Perangsang Gairah Seks
LONDON- Ilmuwan dari Oxford University mengembangkan sebuah chip yang ditanam pada otak untuk merangsang gairah dan kesenangan seks.
Chip seks tersebut bekerja dengan cara mengirimkan kejutan kecil dari elektroda yang tertanam di otak dan memancing seseorang dengan gairah seks rendah menjadi aktif secara seksual. Teknologi seperti ini sebelumnya sudah pernah dimanfaatkan untuk mengobati penyakit Parkinson.

Baru-baru ini, ilmuwan kemudian mengembangkan teknologi tersebut dengan berfokus pada wilayah otak tepat di belakang mata bernama korteks orbitofrontal. Wilayah ini berhubungan dengan perasaan senang yang ditimbulkan dari makan dan aktivitas seks.

Riset yang dipimpin oleh Morten Kringelbach menemukan bahwa korteks orbitofrontal bisa menjadi target rangsangan baru untuk membantu penderita anhedonia, yaitu ketidakmampuan untuk merasakan kesenangan dari aktivitas tersebut. Rekan Kringelbach, ahli bedah syaraf Tipu Aziz menyebutkan, terdapat bukti bahwa chip ini dapat bekerja.

"Beberapa tahun lalu, seorang ilmuwan 'menanamkan' alat tersebut ke dalam otak seorang wanita yang gairah seksnya rendah. Alat ini mengubahnya menjadi aktif secara seksual. Namun wanita itu tidak menyukai perubahan drastis pada dirinya. Wanita tersebut kemudian meminta agar alat tersebut dicabut dari otaknya," kata Aziz seperti dikutip dari Telegraph, Minggu (27/12/2009).

Dia pun menambahkan, risiko yang ditimbulkan dari teknologi ini. Menurutnya, teknologi tersebut membutuhkan pembedahan untuk menghubungkan kabel dari alat pacu jantung ke otak sehingga berpotensi menyebabkan pendarahan.

PELET PERANGSANG BIRAHI " ASMARAGAMA"


Pelet Perangsang Birahi Asmaragama
Ilmu Pelet Dahsyat!!!sudah terbukti dan terima jadi, tanpa mantera,doa,rapal,ajimat,susuk atau rajah.

"Pelet Asmaragama" adalah salah satu pelet dahsyat yang dikenal mampu Membangkitkan Birahi seseorang secara spontan.Pelet ini sudah dikenal sejak ratusan tahun silam mulai dari zaman majapahit sampai dengan zaman modern ini untuk menjerat dan menaklukkan lawan jenis yang mereka incar. Zaman sekarang di kalangan kaum jetset lazim dipakai oleh mereka yang hanya sekedar mau mencari kepuasan seksual dan hura-hura.

Pada zaman kebesaran kerajaan hindu-budha,masih banyak orang yang gentur menjalankan lelaku,khususnya kalangan kasta ksatria yang ingin menguasai pelet tingkat tinggi terlebih untuk memburu kepuasan batin/birahinya,bukan rahasia umum lagi kalo tradisi ini sampai sekarang masih dipegang terutama kalangan ningrat/darah biru yang memiliki istri lebih dari satu, "ilmu pelet birahi" yang dikenal dengan "Asmaragama" ini orang yang tidak tahu hanyalah ajaran tatacara bercinta namun sebenarnya ada rahasia dibaliknya!banyak yang beranggapan selalu dikaitkan dengan ilmu mistik warisan leluhur yang penuh dengan puja mantra. Namun sebenarnya ada rahasianya yaitu Ramuan Perangsang "Asmaragama" ini dikenal sebagai ramuan pembangkit birahi yang amat luar biasa, lawan jenis yang terkena akan jatuh bertekuk lutut hanya dalam hitungan menit dan rela diapakan saja. Tidak peduli wanita/ pria, tua/ muda, bangsawan/ gembel, sekali terkena pasti pasrah bahkan meminta.... Bahkan dalam praktek-praktek homoseksual di kalangan mereka "Pelet Asmaragama" amat ampuh khasiatnya dan lazim dipakai secara rahasia.

Sesungguhnya adalah, tanpa diembel-embeli segala mantera atau ritual-ritual apapun "Pelet Asmaragama" ini tetap berkhasiat untuk menjerat dan menaklukkan lawan jenis yang diincar tanpa kecuali. Jadi sebenarnya apa yang dilakukan oleh spiritualis kerajaan tempo dulu itu dengan segala tatacara ritual dan lelaku yang aneh-aneh untuk membuat "Pelet Asmaragama" bertujuan agar anggapan khalayak umum pelet ini hanyalah layak untuk kalangan ningrat/darah biru saja.

Lalu Rahasianya dimana?

Sebelum membahas masalah dimana letak rahasianya terlebih dahulu kita harus mengetahui bahwa esensi daripada "perasaan jatuh cinta" atau lebih spesifik dikatakan "ketertarikan kita pada lawan jenis" itu tidak lebih daripada semacam reaksi kimiawi kompleks yang terjadi di dalam tubuh kita dan mempengaruhi kerja otak kita pada saat berinteraksi (bertemu) dengan lawan jenis. Para ahli telah menyimpulkan bahwa "rasa cinta" itu adalah akibat dari reaksi hormonal (bersifat kimiawi) belaka yang terjadi sebagai akibat "naluri dasar" manusia mencari pasangan untuk berkembang biak. Penjelasan bagaimana reaksi kimiawi kompleks tersebut mempengaruhi otak kita sehingga kita bisa serta merta merasa "jatuh cinta" bukanlah kompetensi kita untuk membahasnya.
Yang pasti adalah "Pelet Asmaragama" mempunyai kemampuan teramat sangat hebat dalam hal "merekayasa" pengaruh reaksi kimiawi tubuh biologis yang berhubungan dengan "perasaan jatuh cinta" itu sendiri secara paksa (mem-bypass sensor panca indera manusia, sehingga orang jelek dan panuan, bau ketiak serta bersuara parau yang seharusnya seseorang tidak bakal pernah suka padanya justru mampu membuat dirinya "dicintai" tanpa sebab-sebab yang jelas dan masuk akal sehat).

Lalu apa keunggulannya?

"Pelet Asmaragama"media praktis secara logis Anda perlu menyuguhkan ke orang yang anda tuju agar memakan/minumnya, cukup dengan sekali suguhan anda akan melihat hasilnya bahwa reaksi dengan amat hebatnya membuat target lawan jenis kita mabuk kepayang dan tergila-gila pada anda (nafsu seksuilnya mengamuk serta merta terhadap anda).

Jadi anda jangan iseng dalam memakai "Pelet Asmaragama" ini, pastikan bahwa orang yang anda kasihkan media tersebut yaitu benar-benar orang yang ingin anda ajak "bertempur" di atas ranjang. Juga harap diingat konsekwensi-nya sebelum "pertempuran" dimulai, jangan sampai anda dibacok orang karena suami/ istri-nya anda ajak "bermain dakon". Resiko anda yang tanggung sendiri.

Lalu apa bedanya dengan pelet dari dukun?

Saya berani bertaruh, anda pasti sudah pernah kena "tertipu" dukun/ paranormal bukan? Alasannya pasti macam-macam, katanya mungkin target anda punya jimat-lah atau anda kurang percaya-lah atau dianya punya khodam-lah atau si dia anak pak kyai-lah...atau anda perlu di-ruwat dulu-lah....baca mantera-nya salah-lah...pokoknya 1001 alasan untuk meng-amin-i ketidak manjuran ilmu peletnya. Wajar rata-rata dukun sekarang ilmunya aja beli(privat) di jual lagi untuk cari untung sendiri! Bahkan lebih gilanya lagi anda sudah bayar mahal-mahal, barangnya gak dikirim! Sungguh mencemarkan dunia supranatural dan spiritual itu sendiri karena aksi mereka yang sekedar mencari keuntungan belaka!!!

"Pelet Asmaragama" hanya berurusan dengan hukum ilmu kimia yang sama dengan rumus ilmu matematika (ilmu pasti alam), 1+1 = 2 , tidak bisa jadi 3 atau 9! Anda mengerti maksud saya? Pokoknya asal anda suguhkan dan masuk melalui media makanan/minuman, di-Jamin si-dia "PASRAH" dan, selanjutnya terserah anda... Ya,sekedar ralat dengan bahasa konyol/klenik otak atik gatuk namun ada benarnya juga!!! 1+1=... bisa aja 3 namun itu perlu proses!secara logika 1 pria dan 1 wanita yang...melewati 9 lebih bisa punya momongan kan jumlahnya jadi 3!heeee....makanya, Hati-hati kalo begituan lebih-lebih bagi yang belum nikah!!!

Apa dan bagaimana "Pelet Asmaragama" itu?

"Pelet Asmaragama" produk ini cukup simple siap saji,berbentuk cairan, dalam kemasan yang siap pakai jadi sangat praktis dan mudah digunakan untuk memberikannya kepada lawan jenis yang menjadi target anda.

Setelah anda kasihkan dalam waktu singkat, target anda akan blingsatan dan menjadi "basah-basah" memandang wajah anda! Hanya sesederhana itu saja,bukan anda menyerang namun andalah sasaran terkaman maut yang hot!!!

Untuk memastikan kejadian perkara terjadi sesederhana itu saja, maka anda harus berada/ berdekatan dengan target selama kira-kira 15 menit-30 menit, setelah anda mengasihkan-nya (untuk memastikan reaksi kimiawi "pelet asmaragama" ini optimal bekerja). Setelah itu, terserah anda....

Mistis "Pelet Asmaragama"

Sebenarnya "Pelet Asmaragama" tidaklah terlepas sama sekali dari hal-hal berbau mistis yang menyelimutinya (kalaupun mau dianggap demikian). "Ramuan Asmaragama" ini dari herbal alami tumbuhan pohon manten ditumbuh lereng-lereng pegunungan jawa dan sekarang sudah mulai sangat langka. Disebut langka karena waktu untuk mengambilnya tidak bisa sembarangan, hanya bisa dilakukan di kala bulan purnama penuh saja (full moon), lewat atau sebelum saat waktu yang spesifik itu tidak akan ada gunanya sama sekali untuk kebutuhan kita. Amatlah sulit untuk mendapatkannya, hanya sekali dalam satu bulan untuk mengambil getah dari pohon manten tersebut yang merupakan bahan utama Pelet Asmaragama itupun kisaran waktunya tidak lebih dari 1 jam saja,yang jadi kendala kegagalan pengambilan terkadang adalah faktor cuaca,mendung/berkabut.

Tidaklah diketahui dengan jelas mengapa hanya di waktu spesifik tersebut "Pelet Asmaragama" dapat dipanen agar mempunyai khasiat yang demikian dahsyat. Tidak ada keterangan ilmiah tentang itu, dan kalaupun ada keterangan hanyalah berupa cerita dongeng atau legenda yang bahkan lebih aneh-aneh lagi kedengarannya yang tertera dalam Kitab SenggamaRaja. Itulah sebabnya dikatakan bahwa "Pelet Asmaragama" tidaklah sepenuhnya lepas dari hal-hal yang berbau mistis.

Tetapi rasanya kita tidaklah perlu tahu terlampau banyak mengenai hal itu, yang pasti "Pelet Asmaragama" ini sangat "sakti mandraguna" untuk urusan pelet-memelet atau rangsang-merangsang! Kita manfaatkan sajalah, setuju? Anda toh tidak harus kuliah farmakologi dulu baru mau makan Bodrex untuk menghilangkan sakit kepala bukan?

Indikasi: "merekayasa" pengaruh reaksi kimiawi tubuh biologis yang berhubungan dengan "perasaan jatuh cinta" itu sendiri secara paksa (mem-bypass sensor panca indera manusia, sehingga orang jelek buruk rupa, udah kudisan, bau ketiak serta bersuara parau bin fals yang seharusnya seseorang tidak bakal pernah suka padanya justru mampu membuat dirinya "dicintai" tanpa sebab-sebab yang jelas dan masuk akal sehat)

Sumber:Rachmatunnisa-Okezone/Azimat Shakti

.

Hot Myspace Comments